◄ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ ►

Follow us on FaceBook

Sunday, August 20, 2017

Kata Pengantar (Contoh)

KATA PENGANTAR

            Puji syukur penulis ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya, makalah ini penulis beri judul dengan “ ...............................................................”
            Dalam kesempatan ini, perkenankan penulis menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah berjasa dalam penulisan makalah ini, terutama kepada Bapak/Ibu .................. sebagai pembimbing mata pelajaran .................. yang telah memberikan bimbingan kepada penulis. Dan selanjutnya kepada seluruh rekan – rekan yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu.
            Akhir kata penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kesempurnaan, baik dari segi isi maupun teknik penulisan, oleh karena itu pada kesempatan ini, penulis mengharapkan para pembaca dapat memberikan sumbangan saran atau kritik yang membangun demi kesempurnaan penulisan makalah ini. Semoga usaha penulisan makalah yang singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua, Aamiin.


__________, Agustus 2017
Hormat kami,


Penulis


No comments:

Post a Comment