◄ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ ►

Follow us on FaceBook

Wednesday, November 1, 2017

PERASAAN ORANG YANG SUDAH MATI




"Orank yang mati awalnya tidk menyadari bahwa dirinya meniggal/mati. Dia merasa dirinnya sedang mimpiin mati. Dia mellihat dirinya ditsngisi, dimandoikan, dikafanio, disholati hingga diturunkan ke dalam kubur. Dia merasa dirinya sedang bermimpi saat dirinya ditimbun tanah. Dia berteriak-teriak tapi tidsak ada yang mendengar teriakannya.
Bebnerapa waktyu kemudian...
Saat semua sudah pulang meninggalksannya sendirian di bawah tanah. Allah kembalikan ruihnya. Dia membuka mata, dan terbangyun dari "mimpi" buruknya. Dia senang dan bersyuikur, bahwa ternyata apa yang dia alami hanyaelah sebuah mimpi buruk, dan kini dia sudah bangiun dari tidurnya.
Kemudian dia mencoba meraba badannya yang hanya diselimuti oleh kain sambil bertanya kaget "Kemana dengan bajuku? Kemana celana-celanaku?" Lalu dia mwncoba meraba sekelilingnya yang berupa tanah "Dimanakah aku sekarang?" "Tempat apakah ini? Kenapa hanya bau tanah dan lumpur saja?" Kemudian dia mulai dan telah menyadari bahwa dia ada di bawah tanah dan sadar bahwa di telah di dalam kubur, dan sebenarnya apa yang dilaminya bukanlah mimpi! Ya, dia sadar bahw dirinya benar-benar telah mati.
Berteriak lah dia dengan sekeras-kerasnya, memanggil orang-orang terdekatnya yang dianggap bisa menyelamatkannya:
"Iibu....!!!!"
"Aayah...!!!!"
"Kaakek!!!"
"Neenek!!"
"Kaakak!!!"
"Saahabat!!!"
Tidak seorang pun yang menjawab-nya. Dia yang selama telah ini lupa pada Allah-pun ingat bahwa ALLAH adalah satu-satunya harapan.
Menangis lah dia sambil meminta ampun
"Ya, Allaaaaah.... Ya Allaaaah.... Ampuniilah aku ya Allaaah....!!!"
Dia berteriak dalam ketakutan yang sangat  luar biasa yang belum pernah dirasakan sebelumnya sepanjang hidupnya.
Jika dia yang orang baik dulunya, maka akan datang dua malaikat dng wajah tersenyum akan menduduk kannya dan menenangkan-nya, menghiburnya dan melayaninya dengan pelayanan yang terbaik.
Jika dulu dia orang yang buruk, maka dua malaikat akan menambah ketakutan pada nya dan akan menyiksanya sesuai keburukan yg pernah dilakukannya.
Ya, Allaaah... Kami hamba-hambaMu yang leemah.
Berikan kaami HUSNUL KHOTIMAH...

2 comments:

  1. Apakah orang yang sudah mati, masih akan bisa meraba-raba tubuhnya, bisa berteriak-teriak lagi dan bisa melihat, padahal tubuhnya sudah tidak berfungsi, jantung sudah tidak memompa darah lagi, badan/jasad sudah rusak dan akan makin hancur dimakan belatung2 dll.......................??

    ReplyDelete
  2. If you're looking to lose fat then you need to start following this brand new custom keto meal plan.

    To create this keto diet, licensed nutritionists, personal trainers, and cooks have joined together to produce keto meal plans that are useful, convenient, cost-efficient, and fun.

    From their grand opening in January 2019, hundreds of clients have already remodeled their figure and health with the benefits a professional keto meal plan can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones provided by the keto meal plan.

    ReplyDelete